Tempat Jasa Jilid Buku Murah 24 Jam Di Jakarta

Di era canggih jaman sekarang hampir semua orang membutuhkan jasa jilid buku, segala tugas yang siap di print maupun siap fotocopy pastinya mayoritas menggunakan jilid buku biar berbentuk rapi dan bagus. Kumpulan lembaran dokumen-dokumen yang siap diarsipkanpastinya dijadikan berbentuk buku biar dibawa kemana lebih gampang dan pastinya juga enak dibaca.

Kelebihan dokumen yang siap dijilid akan lebih enak dibawa kemana-mana dibandingkan dengan kertas yang masih berbentuk lembaran.sebelum anda menjilid buku atau dokumen di tempat penjilidan pastinya di tempat jilid buku / dokumen seperti Khansa Printing mempunyai bermacam-macam model yang di sediakan seperti jilid buku hard cover, jilid buku spiral kawat, jilid buku soft cover, jilid buku lem panas, jilid langsung, jilid baut, dan lain-lainnya. Dengan beberapa model disini mari kita bahas sedikit tentang model-model jilid.

Jilid Hard Cover adalah jilid buku yang begitu berbentuk elegan, dan pastinya paling sering dibikin oleh mahasiswa yang sudah menuju skripsi akhir, kenapa dibilang elegan? Dikarenakan mempunyai bahan yang tebal dan lapisan bahan kaku pastinya cover buku itu terbentuk bagus dan rapi. Kalau untuk mahasiswa pasti dibikin menggunakan foil yang berbentuk emas, silver, biru, hijau, merah. Kalau untuk perusahan maupun kantoran pasti menggunakan cover yang menggunakan print digital yang berbahan ART Carton maupun A Paper, itulah kelebihannya jilid hard cover itu.

Jilid Spiral Kawat adalah jilid yang mempunyai bolongan di pinggir samping kiri atau diatas, pastinya dibolongannya itu dilingkari dengan spiral kawat yang yang berwana putih maupun hitam, kalau jilid buku yang satu ini mempunyai ke unikan sendiri, untuk jilid spiral seperti jilid buku company profile pasti memiliki mika, untuk mika kita memiliki dua model, kita memili mika yang tipis dan yang tebal. Tapi kebanyakan untuk company profile ini memakai mika yang tebal yang bentuk doff dengan ketebalanya itu lah yang bikin buku kita itu bentuk elegan dan menarik untuk dilihat.

Jilid Soft Cover adalah jilid buku yang satu ini pasti juga paling banyak dibuat oleh mahasiswa yang lagi mengurus skripisi, model jilid yang satu ini memiliki cover yang tebal juga tetapi cuman memiliki ketebalan 260 gram sampai 310 gram saja, jilid buku yang satu ini menyerupai bentuk jilid buku anak-anak sekolahan gitu.

Nah… itulah beberapa pembahasan tentang jilid buku, dengan tiga model jilid buku yang kita bahas diatas tadi itu, pastinya anda tidak asing lagi mendengar nama dari jilid-jilid itu, jilid buku yang kita bahan itu sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dengan ini Khansa Printing ingin memberikan jasa jilid buku murah 24 jam di Jakarta pastinya harga yang bersahabat dan terjangkau dengan kantong mahasiswa. Untuk info lebih lanjut anda bias hubungi contact kami Telp / WhatsApp 0812 9480 3177, jangan sungkan untuk bertanya-tanya terlebih dahulu kepada kami, kami akan siap melayani dan menerima kedatangan anda 24 jam nonstop. Terima kasih.

Slider Parnert

Subscribe Text

Pusat Percetakan di Jakarta 24 Jam