Tempat Jasa Print 24 Jam Terdekat di Jakarta

Print merupakan proses mencetak dokumen berupa file yang berada di PC atau laptop menjadi bentuk hardfile, yaitu tercetak dalam lembaran kertas, dengan format dan ukuran yang telah disesuaikan. Untuk kamu yang membutuhkan cetak file dokumen, kamu bisa mencetaknya di percetakan Khansa Printing. Karena tempat percetakan ini memberikan pelayanan print 24 jam terdekat di daerah Rawamangun Jakarta Timur kepada pelanggan.  

Bagi kamu yang bertempat tinggal di daerah Rawamangun atau kamu para mahasiswa yang membutuhkan jasa print 24 jam terdekat bisa memilih Khansa Printing. Semua tugas kamu yang diperlukan untuk dicetak menjadi hardcopy, bisa ditangani oleh para tenaga SDM yang telah profesional. Selain mencetakkan dokomen, para tenaga di Khansa Printing juga akan membantu memperbaiki file dokumen yang akan kamu cetak jika masih terdapat kesalahan. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kesalahan cetak sehingga kamu bisa hemat kertas dan juga menghemat biaya cetak.

Jika anda membutuhkan dokumen sesegera mungkin, Khansa Printing print 24 jam terdekat bisa membantu anda untuk menyiapkan dokumen baik untuk laporan, meeting, atau dokumen penting lain. Kamu bisa meminta untuk dokumen yang kamu butuhkan untuk dicetak hitam putih saja atau dicetak berwarna. Untuk harga tentunya berbeda, dimana print hitam putih harganya relatif lebih murah karena hanya menggunakan dua warna dibanding dengan cetak bewarna. Namun jika dokumen yang akan kamu cetak untuk kebutuhan penting atau kebutuhan formal, pilihan dengan cetak berwarna menjadi opsi satu-satunya meski tarif harganya lebih mahal. Perbedaan harganya tidaklah terlalu jauh berbeda.

Selain warna pada saat proses cetak yang digunakan, perbedaan harga juga dipengaruhi pada kertas yang digunakan untuk print dokumen, terdapat 2 jenis kertas yang sering digunakan pada percetakan dokumen yaitu kertas A4 70 gram dan A4 80 gram. Untuk harga juga memiliki selisih jumlah, dimana kertas A4 80 gram memiliki harga di atasnya kertas jenis A4 70 gram. Selain itu, jika kamu mencetak file dengan terdapat gambar di dalamnya, maka jatuhnya harga cetak menjadi lebih mahal lagi. 

Slider Parnert

Subscribe Text

Pusat Percetakan di Jakarta 24 Jam