Tempat Jasa Cetak Spanduk Murah 24 Jam Jakarta

Di era jaman media informasi luar ruang untuk periklanan adalah salah satunya seperti spanduk. Spanduk  paling sering digunakan untuk menginformasikan dan mengingatkan publik tentang suatu merek untuk membangun kepercayaan, sedangkan acara, orang yang melakukan penjualan digunakan sebagai alat informasi dan promosi. Untuk ukuran yang sering di gunakan mulai dari 100 x 100 cm, 200 x 150 cm, 500 x 100 cm. pastinya disesuaikannya dengan ukuran tempatnya dan pastinya sesuai dengan kebutuannya. Untuk model bahan pasti banyak pilihan untuk anda di tempat cetak spanduk 24jam ini, untuk bahan standar seperti flexy china yang berukuran ketebalan mulai dari 270. Untuk bahan yang bagus seperti bahan spanduk korea atau jerman, pasti ini memiliki ketebalan mulai dari 330 dan 440 yang memiliki konstras bahan yang sangat halus dan paling bagus untuk di cetak pada spanduk yang ingin anda cetak.

Bahan Flexy China biasanya digunakan untuk aktivitas di dalam ruangan karena tebalnya hanya 270 untuk memudahkan robekan. Tidak direkomendasikan untuk penggunaan jangka panjang. Itu hanya berlangsung 2 hingga 7 bulan untuk di luar ruangan pasti warnanya sudah berubah, apalagi dengan bersaingnya harga terkadang buat pencetak yang jahat pasti wana dikurangin dari standarnya. Disitulah balik kekurangan Flexy China memiliki keunggulan harga yang paling murah, jadi harga yang sangat bersaing.

Untuk bahan flexy korea juga sering digunakan oleh orang untuk diluar ruangan, pastinya bahan yang ini bagus dari yang lainnya. Bahan yang memiliki tebal 440 dan pastinya ini lebih lama tahannya kisaran 5 sampai 18 bulanan. Pastinya bahan flexy korea ini beda jauh dengan bahan yang sebelumnya, di karenakan bahan yang bagus dan memiliki serat yang halus dan pastinya tebal dari yang lainnya. Untuk bahan flexy korea ini tidak mudah sobek dan paling bagus untuk dipajang di luar ruangan, bahan juga memiliki ketahan lama dari yang lain. Di tempat cetak spanduk murah 24 jam melayanin anda kapan saja.

Nah.. masih ada lagi bahan yang bagus dari bahan flexy korea itu, bahan yang satu ini yang di namai bahan flexy jerman yang memiliki ketebalan yang sama dengan bahan flexy korea, tetapi ketahanannya lebih bagus lagi dari bahan flexy korea. Bahan flexy jerman ini memiliki ketahan 18 sampai 26 bulanan dan juga cocok untuk digunakan buat promosi. Bahan yang satu ini paling cocok untuk di pasang iklan seperti iklan backdrop yang ada di jalan raya itu.

Slider Parnert

Subscribe Text

Pusat Percetakan di Jakarta 24 Jam